Jumat 12 Nov 2021 01:22 WIB

TXT Rilis Album Pertama Berbahasa Jepang

TXT merilis album pertama berbahasa Jepang yang terdiri dari empat lagu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
TXT merilis album pertama berbahasa Jepang yang terdiri dari empat lagu.
Foto: EPA
TXT merilis album pertama berbahasa Jepang yang terdiri dari empat lagu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grul Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) meluncurkan EP berbahasa Jepang pertamanya. “Chaotic Wonderland terdiri dari empat lagu, termasuk lagu utama, ‘0X1=Lovesong’,” kata agensi TXT, Big Hit Music dalam siaran persnya dilansir Yonhap news, Kamis (11/11).

Chaotic Wonderland adalah versi bahasa Jepang dari lagu dari album penuh kedua grup The Chaos Chapter: Freeze. Versi ini menampilkan Lilas Ikuta, yakni anggota dari duo pop Jepang yang sedang naik daun Yoasobi. Grup beranggotakan lima orang ini memulai debutnya di negara tetangga dengan lagu Jepang pertamanya "Magic Hour" pada Januari lalu.

Baca Juga

Dilansir Soompi, pembuat film terkenal Jepang, Makoto Shinkai telah menunjukkan cinta untuk video musik terbaru TXT. TXT merilis video musik untuk versi Jepang dari lagu hit mereka “0X1=Lovesong (I Know I Love You)” ft. Ikuta Lilas.

Penggemar TXT, MOA menyadari bahwa video musik itu sepertinya merujuk pada film animasi Jepang terkenal 2016 Your Name, yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Seorang penggemar kemudian menandai Makoto Shinkai di Twitter dan bertanya, 'Apa pendapat Anda tentang video musik yang terinspirasi dari Your Name oleh TXT ini'.

Hanya beberapa menit, sutradara itu membuat para penggemar senang dengan merespons dalam kutipan tweet, 'Indah. Saya menyukainya'.

Sebelumnya, TXT baru saja merilis video musik untuk b-side mereka “Frost” pada 28 Oktober 2021. Lagu ini adalah bagian dari album kedua TXT The Chaos Chapter: Freeze, dan disertakan dalam versi repackage dari album The Chaos Chapter: Fight Or Escape.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement