Kamis 11 Nov 2021 21:52 WIB

Cara Titi Kamal Hilangkan Stres

Kegiatan sederhana juga dapat menjadi menyenangkan.

Cara Titi Kamal menghilangkan stres (ilustrasi).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Cara Titi Kamal menghilangkan stres (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Titi Kamal menceritakan bahwa dia dan keluarganya sering melakukan aktivitas bersama keluarga untuk menghilangkan stres sekaligus memperkuat ikatan satu sama lain. Istri dari Christian Sugiono itu mengatakan, aktivitas yang paling sering dilakukan adalah aktivitas yang melibatkan fisik meskipun hanya di rumah.

"Jadi meskipun di rumah aja, waktu itu aku bikin kemah-kemahan bareng, bergerak bareng, aktivitas bareng," kata Titi Kamal dalam acara virtual yang digelar SoKlin, Kamis (11/11).

Baca Juga

Menurut Titi, kegiatan sederhana seperti mengajak anak melipat baju bersama juga dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, dia dan suami serta kedua anaknya juga sering bermain di taman sambil melakukan eksperimen seru. 

"Tian suka ajak anak-anak bereksperimen. Di situ ada aktivitas fisik, sekalian biar keringetan juga kan, kayak berolahraga bersama. Yang seperti itu bikin stres kita hilang," ujarnya.

Akan tetapi, keringat yang muncul setelah berolahraga kadang menimbulkan bau yang tidak sedap pada pakaian. Apalagi, sekarang sudah memasuki musim hujan sehingga pakaian menjadi susah kering setelah dicuci. 

Namun, Titi Kamal rupanya sudah punya cara sendiri untuk mengatasi stres dalam merawat pakaian terutama di musim hujan.

Pertama, dengan memisahkan pakaian putih dan berwarna. "Kalau bisa dipisah antara yang putih dan yang berwarna. Kemudian, saat merendam juga harus baenar-benar dijaga," katanya.

Untuk mencegah bau tidak sedap pada pakaian akibat susah kering, Titi mengaku tidak khawatir karena dia menggunakan SoKlin Softener Complete Care, pelembut dan pewangi pakaian konsentrat, dengan teknologi cepat kering (fast dry technology). "Walaupun anak aku heboh banget, lari-lari keringetan, aku enggak khawatir karena memang ada perlindungan anti bau 24 jam. Aku malah senang mereka aktif," ujar Titi.

Marketing Manager Fabric Conditioner Wings, Meliana Widodo, mengatakan, SoKlin Softener Complete Care hadir sebagai teman para ibu di Indonesia untuk memberikan solusi dalam merawat pakaian dengan dua inovasi baru yaitu fast dry technology dan antibau 24 jam. "Teknologi ini akan membuat pakaian cepat kering saat dipakai berkeringat dan saat penjemuran," kata Meliana.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement