Rabu 15 Jun 2022 15:29 WIB

Memasak Jadi Cara Titi Kamal Bangun Kehangatan dengan Keluarga

Titi Kamal jadi makin sering eksplorasi resep menu masakan sejak pandemi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Titi Kamal. Sejak pandemi, Titi semakin senang berkreasi dengan aneka jenis masakan.
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
Aktris Titi Kamal. Sejak pandemi, Titi semakin senang berkreasi dengan aneka jenis masakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semenjak pandemi Covid-19, Titi Kamal mengaku lebih sering memasak dan mengeksplorasi menu-menu baru untuk disantap bersama suami dan kedua buah hatinya. Menurut dia, memasak dan makan bersama bisa menciptakan kehangatan di antara keluarga.

"Sejak pandemi lebih intens masaknya. Seneng aja kreasinya, sebagai ibu ada kebanggaan tersendiri saat masak dan anak-anak seneng makannya. Jadi bisa nambah kehangatan, quality time bareng," kata Titi saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga

Menu-menu yang biasa disajikan Titi juga beragam, mulai dari makanan berat hingga camilan. Namun, menurut Titi, dia lebih sering memasak makanan atau camilan yang simpel namun tampilannya dibuat lebih menarik.

Titi juga bersyukur selera makan anak-anaknya tidak terlalu ribet. Makanan seperti roti parut keju, spageti, martabak, hingga puding jadi makanan favorit kedua buah hatinya, yaitu Juna dan Kai.

 

"Bikin makanan yang simpel aja kayak puding atau pasta, tapi aku ngasih parutan keju. Jadi anak-anak makin suka juga, dan saat anak suka aku juga jadi happy lihatnya," kata Titi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement