Kamis 26 Jan 2023 19:24 WIB

Titi Kamal tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Dennis Adhiswara

Titi Kamal dan Dennis Adhiswara pernah bermain bareng di film

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Titi Kamal beradu akting dengan Dennis Adhiswara di serial
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Titi Kamal beradu akting dengan Dennis Adhiswara di serial

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Titi Kamal didapuk menjadi salah satu pemeran utama serial "Di Bulan Suci Ini". Berperan sebagai Siti, Titi bakal beradu peran dengan aktor Dennis Adhiswara. Keduanya pernah bermain bersama di film Ada Apa dengan Cinta?.

Perbedaannya, kini Titi dan Dennis bukan berperan sebagai teman satu geng, melainkan pasangan suami-istri dari keluarga Jawa. Ini menjadi pengalaman yang baru sekaligus menantang bagi keduanya.

Baca Juga

"Ini pertama kalinya kami main bareng sebagai suami istri, di film yang sebelumnya kita perannya jadi temen gitu kan," kata Titi dalam konferensi pers Vidio di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Meskipun begitu, Titi mengaku tak mendapat kesulitan berarti ketika harus dipasangkan sebagai suami istri dengan Dennis. Pasalnya, sebagai teman, Titi dan Dennis sudah saling kenal sehingga lebih mudah membangun chemistry. "Natural aja, karena udah kenal lama sama Dennis, jadi semuanya gampang, seru juga," kata Titi.

Hal itu juga dirasakan Dennis. Pemeran Mamet di film AADC itu mengaku bisa melakoni perannya dengan lebih rileks. "Pas tau bakal jadi suaminya Titi di film, gue ketawa-ketawa, ya pokoknya enjoy sih ya," kata Dennis.

Serial "Di Bulan Suci Ini" yang akan tayang di platform Vidio berkisah tentang keluarga Jawa yang dikepalai Wisnu (Dennis Adishwara) dan keluarga China yang dikepalai Santo (Verdi Solaiman), terpaksa harus pergi bersama ke Banyuwangi untuk merayakan Lebaran dan Ceng Beng. Kebetulan tanggal Lebaran dan Ceng Beng pada tahun ini berdekatan.

Perbedaan kultur dan sudut pandang di antara kedua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh dengan lika-liku, mulai dari konflik eksternal, konflik internal, hingga kekompakan yang justru menjerumus ke perbuatan ilegal. Hingga satu persatu mulai terungkap di mana di balik alasan Lebaran dan Ceng Beng, baik keluarga Wisnu dan keluarga Santo memiliki rahasia yang saling mereka tutupi. Serial ini juga dibintangi Rebecca Klopper, Bima Azriel, Verdi Solaiman, Jenny Chang, Dayu Wijanto, dan disutradarai Dimna Jasanti.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement