Selasa 09 Nov 2021 20:26 WIB

Gala Sky Sering Menangis Cari Vanessa dan Bibi

Gala Sky adalah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel dan anaknya
Vanessa Angel dan anaknya

VIVA – Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky diketahui sudah berada di Jakarta usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya. Gala bisa kembali ke tengah keluarga pasca mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021. 

Adik dari Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal mengungkap kondisi sang keponakan saat ini sudah membaik, namun pasca kejadian kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi, Gala masih sering memanggil nama kedua orang tuanya.

"Kadang ngucap mama papa ada setelah kejadian ini," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Di sisi lain, ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkapkan bahwa sang cucu, Gala Sky menjadi rewel lantaran tidak melihat keberadaan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

 

"Yakin dan percaya di dalam pikirannya maka rewel dia mungkin dia mencari mama dan papanya tapi karena tidak melihat papa dan mamanya makanya kerewelannya tumbuh," kata Faisal.

Dia juga mengungkapkan sang cucu masih rewel lantaran Faisal menduga bahwa sang cucu masih merasa sakit di sekujur tubuhnya.

"Entah kenapa, trauma atau gimana, rewel. Mungkin badannya itu sakit-sakit, bayangin aja gini-gini (guncangan) di dalam mobil," kata Faisal.

Faisal juga menjelaskan akan memberikan pengertian kepada sang cucu, Gala Sky seiring bertambahnya usia Gala, dan secara perlahan mengenai insiden kecelakaan maut pada Kamis 4 November lalu yang merenggut nyawa kedua orang tuanya.

"Kami pelan-pelan akan memberikan pengertian kepada Gala, step by step lah. Mudah-mudahan perlahan dia paham," kata Faisal.

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Menurut pihak kepolisian ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel.

"Korban luka tiga orang," ujar kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa sendiri. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement