Sabtu 06 Nov 2021 16:31 WIB

Tahlilan Vanessa Angel Direncanakan Digelar Sepekan Penuh

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

VIVA – Pihak keluarga Vanessa Angel dijadwalkan akan menggelar tahlilan di rumah duka selama seminggu kedepan. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudradjat mengatakan agenda tahlilan akan di mulai pada usai melaksanakan shalat Isya.

"Habis Isya ya, selama tujuh hari ke depan," ujar Doddy ditemui di rumah duka Vanessa Angel, Komplek Permata Mediterania, Kembangan Jakarta Barat, Jumat 5 November 2021.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, saat ini sudah dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, tiba di rumah duka di Perumahan Mediterania, Jakarta Barat, Jumat 5 November 2021 pukul 04.23 WIB.

Kedatangan jenazah keduanya langsung disambut isak tangis pihak keluarga kedua belah pihak.

Kecelakaan Vanessa Angel terjadi di Tol Jombang Km 672. Mobil Pajero Sport yang ditumpanginya hancur di bagian samping dan depan, Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia sevara seketika dalam kejadian tersebut.

Diketahui berdasarkan laporan polisi ada lima orang yang saat itu ada di dalam mobil Vanessa Angel, yakni Vanessa Angel, suaminya, supir Tubagus Joddy, putra mereka Gala Sky Ardiansyah, dan babysitter Siska Lorensa.

Kini sopir Tubagus Joddy, Gala Sky Ardiansyah, dan Siska Lorensa masih berada di Surabaya, Jawa Timur. Untuk Siska hingga kini masih dalam proses perawatan di rumah sakit.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement