Jumat 05 Nov 2021 07:24 WIB

Vanessa Angel-Bibi Dimakamkan di TPU Swadarma Ulujami Pagi Ini

Vanessa Angel mengalami kecelakaan bersama suami dan keduanya meninggal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

VIVA – Pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah angkat bicara mengenai insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa keduanya. Diketahui bahwa jenazah keduanya telah tiba di Jakarta dini hari tadi, Jumat, 5 November 2021, setelah dibawa melalui jalur darat.

 Jenazah keduanya juga akan langsung disalatkan pada pagi hari ini pukul 08.00 WIB sebelum dimakamkan di TPU Swadarma Ulujami, Tangerang pada pukul 09.00 WIB.

"Jam 8 kita bawa ke masjid, disolatkan. 08.30 kita antar ke pemakaman," ungkap orang tua Bibi, Faisal, dikutip dari tayangan YouTube.

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021 kemarin. Menurut pihak kepolisian. ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi Vanessa.

 Lebih lanjut, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

"Korban luka tiga orang," ujar kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan.

 Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa Angel sendiri. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

"Jadi meninggal dua (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah), satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai babysitter," jelasnya.

Baca juga : Wisata Asia Dibuka untuk Asing, Kecuali Cina

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement