Jumat 05 Nov 2021 07:27 WIB

Orang Tua Vanessa Angel Ungkap Kondisi Terkini Sang Cucu

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

VIVA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal pada Kamis siang, 4 November 2021 kemarin di Tol Jombang, Jawa Timur. Untungnya, putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Lantas, bagaimana keadaan Gala saat ini? Terkait hal itu, ayah dari Vanessa, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa sang cucu mengalami luka memar dan saat ini tengah menjalani perawatan.

"Untuk Gala, cucu kami, alhamdulillah selamat. Hanya memar. Masih dalam perawatan," kata Doddy seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah sampai di rumah duka di Jakarta dini hari tadi, Gala disebut akan kembali ke Jakarta pada Jumat pagi, 5 November 2021.

"Tidak dibawa bersama jenazah Bibi dan Vanessa. Kemungkinan besok (dibawa ke Jakarta) melalui pesawat terbang," ucap Doddy.

Lebih lanjut, Doddy juga belum mengetahui kronologis lengkap dari insiden maut yang menewaskan sang putri, Vanessa Angel dan sang menantu, Bibi Ardiansyah. Sebab, saat ini kasus kecelakaan nahas itu masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib.

Baca juga : Vanessa Angel-Bibi Dimakamkan di TPU Swadarma Ulujami Pagi Ini

"Belum (tahu kronologinya). Kami hanya dapat tadi dari tvOne. Sementara kasusnya masih diselidiki," ujar Doddy.

Di sisi lain, ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkapkan bahwa insiden yang terjadi pada putranya dan sang menantu merupakan takdir dari Allah.

"Kalau firasat kita enggak tahu juga, namanya perjalanan hidup itu. Ini takdir dari Tuhan," kata Faisal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi Vanessa. Tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

"Korban luka tiga orang," ujar kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan kemarin.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak dan buah hati vanessa dan Bibi. Sang sopir diketahui mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement