Kamis 04 Nov 2021 20:48 WIB

Cara Nicholas Saputra Hayati Peran Raka di Paranoia

Di Paranoia, Nicholas Saputra jadi Raka, duda yang anaknya wafat akibat kecelakaan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Nicholas Saputra tampil berkumis di film Paranoia. Di film thriller arahan Riri Riza ini, Nicho memainkan karakter Raka.
Foto:

Paranoia menceritakan tentang pelarian Dina (Nirina Zubir) dan anaknya Laura (Caitlyn North Lewis) dari Gion (Lukman Sardi). Dalam film yang akan tayang pada 11 November ini, Lukman memerankan ayah sekaligus suami yang merupakan seorang pelaku tindak kriminal dan selalu melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dina diburu oleh Gian akibat lari bersama anak mereka dan membawa sebuah barang berharga. Dalam persembunyiannya, seorang pria asing bernama Raka (Nicholas Saputra) muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura hingga situasi menjadi bertambah sulit ketika ancaman semakin mendekat.

Sajian sinematik yang disuguhkan oleh film Paranoia membuktikan bahwa Miles Films terus konsisten dalam membuat film berkualitas. Hal ini pun dibuktikan dengan meraih empat nominasi Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2021, yaitu Film Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Riri Riza, Pemeran Utama Perempuan Terbaik untuk Nirina Zubir, dan Penata Suara Terbaik untuk Aria Prayogi dan Arief Budi Santoso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement