Kamis 21 Oct 2021 15:50 WIB

Alyssa Milano Ditangkap Saat Demo di Depan Gedung Putih

Alyssa Milano sempat ditangkap saat berdemonstrasi pada Selasa (19/10).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Alyssa MIlano ikut dalam demonstrasi melindungi hak suara warga Amerika Serikat di depan Gedung Putih pada Selasa (19/10).
Foto: EPA
Aktris Alyssa MIlano ikut dalam demonstrasi melindungi hak suara warga Amerika Serikat di depan Gedung Putih pada Selasa (19/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alyssa Milano ditangkap saat berdemonstrasi di Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (19/10) waktu setempat. Aktris Charmed itu bersama dengan demonstran lainnya melakukan protes di depan Gedung Putih untuk mendesak Senat dan pemerintahan Joe Biden mengambil tindakan politik dalam melindungi hak pilih warga.

"Saya baru saja ditangkap karena menuntut pemerintah Biden dan Senat untuk menggunakan mandat mereka dalam melindungi hak suara kami," tulis bintang berusia 48 tahun itu di akun Instagram-nya pada Selasa.

Baca Juga

"Berdirilah bersama saya dan @peoplefor, mari tunjukkan pada Senat dan Gedung Putih bahwa hak suara tidak harus bergantung pada tempat tinggal Anda. #DontMuteOurVote," tulis dia lebih lanjut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alyssa Milano (@milano_alyssa)

Saat itu, Milano ikut dalam demonstrasi yang digelar People for the American Way, sebuah organisasi yang didirikan oleh produser televisi Norman Lear pada 1980. Selain Milano, presiden kelompok itu Ben Jealous juga ditangkap.

"Kami kembali ke Gedung Putih untuk menyampaikan pesan yang jelas kepada Presiden Biden: kami membutuhkan tindakan yang sesuai dengan urgensi kata-katanya tentang hak suara (dan waktu hampir habis)," tulis Jealous di Twitter mengenai penangkapannya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement