Sabtu 16 Oct 2021 06:29 WIB

Mayones Campur Kopi, Warganet: Apa Enaknya?

Produsen mayones merekomendasikan mencampurkan produknya ke dalam secangkir kopi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Secangkir kopi hitam. Produsen mayones Helmanns merekomendasikan pengikutnya di Twitter untuk mencampurkan mayo dengan kopi.
Foto:

Senada, pengguna Twitter bernama Adam B menganggap bahwa mencampurkan mayones ke dalam kopi terdengar seperti ide paling aneh. "Saya biasanya tidak suka mayones, tetapi mencampurkan sesuatu yang baik seperti kopi dengan produk berminyak membuat jiwa saya bergidik,” tulisnya.

Akun Ed Wagner menilai ide tersebut seperti hendak mengurangi kualitas kopi. "Siapa yang memasukkan campuran putih telur dan minyak ke dalam secangkir kopi yang enak?? Kalian sakit. Benar-benar sakit," katanya.

Produk mayones diketahui mulai dibuat pada era 1700-an. Mayones merupakan hasil temuan di mana minyak dan kuning telur dapat dikocok untuk menjadi sebuah saus krim.

Pada tahun 1914, pengusaha Richard Hellman membuat merek dagang "Blue Ribbon Mayonnaise". Brand ini semakin berkembang tiga tahun kemudian hingga mencapai pasar global. Penjualan produk bumbu tercatat lebih tinggi selama pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement