Selasa 12 Oct 2021 17:09 WIB

Aktor Will Poulter Disebut akan Perankan Adam Warlock

Karakter Adam Warlock sempat dimunculkan sedikit di 'Guardians of the Galaxy '.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Aktor Will Poulter telah dipilih untuk memerankan karakter Adam Warlock.
Foto: Flickr
Aktor Will Poulter telah dipilih untuk memerankan karakter Adam Warlock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sosok Adam Warlock sempat sedikit dimunculkan dalam film Guardians of the Galaxy Vol 2 yang dirilis pada 2017 lalu. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Adam Warlock akan muncul lebih banyak dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya, Guardians of the Galaxy Vol 3.

Seperti dilansir Deadline, Selasa (12/10), seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa aktor Will Poulter telah dipilih untuk memerankan karakter Adam Warlock. Poulter merupakan aktor berusia 28 tahun yang telah terlibat dalam banyak film ternama seperti Midsommar, Black Mirror: Bandersnatch, serta The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader.

Baca Juga

Guardians of the Galaxy Vol 3 merupakan salah satu film MCU akan datang yang sudah dinanti oleh banyak penggemar. Di film ini, James Gunn akan kembali memegang kendali sebagai sutradara.

Sejauh ini, jalan cerita dan informasi rinci seputar Guardians of the Galaxy Vol 3 masih dirahasiakan. Akan tetapi, proses produksi Guardians of the Galaxy Vol 3 diperkirakan akan mulai pada November ini.

Karakter Adam Warlock sendiri pertama kali muncul dalam cuplikan post-credit pada film Guardians of the Galaxy Vol 2. Dalam cuplikan tersebut, Ayesha yang diperankan oleh Elizabeth Debicki mengungkapkan Sovereign sempurna ciptaannya yang akan membantunya menghancurkan The Guardians untuk selamanya.

Sumber tanpa nama juga menyebutkan bahwa Gunn dan para eksekutif telah lama memulai pencarian untuk mencari sosok aktor yang akan memerankan Adam Warlock. Pada penghujung Agustus, Poulter diketahui melakukan pertemuan dengan beberapa aktor yang juga mengincar peran Adam Warlock.

Saat ini, Poulter sedang disibukkan dengan beberapa proyek serial televisi. Salah satu di antaranya adalah serial pendek "The Underground Railroad" dari Amazon. Poulter juga akan membintangi serial terbatas "Dopesick" dari Hulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement