Senin 11 Oct 2021 19:19 WIB

Riri Riza Minta Nicholas Saputra Tetap Berkumis di Paranoia

Nicholas Saputra memerankan Raka, sosok garang, di film Paranoia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicholas Saputra tampil berkumis di film Paranoia.
Foto:

Riri memilih Nicho untuk memerankan sosok Raka yang garang juga bukan tanpa alasan. Saat membayangkan penokohan, ia merasa harus punya banyak cerita di belakangnya. Apalagi, ia sudah bekerja dengan Nicho cukup lama dan ia tahu betul kemampuannya.

"Nicho tidak hanya bekerja di Indonesia akhir-akhir ini, ada beberapa film yang dia kerjakan di luar dan tidak semuanya main di bioskop sini. Memikirkan tokoh ini, tentu saya harus ketemu dulu, ngobrol dulu, kami sama-sama percaya nggak dengan tokoh ini. Dan kami ketemu di situ,” katanya.

Miles Films bersiap merilis film terbarunya, Paranoia. Film drama thriller pertama dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini akan hadir serentak di seluruh Indonesia pada 11 November 2021, hanya tayang di bioskop.

Hari ini, tepat 1 bulan menjelang penayangannya di bioskop, Paranoia merilis tiga cuplikan adegan. Masing-masing adegan memperlihatkan balutan genre drama thriller yang kuat. Kekuatan Paranoia terbukti dengan perolehan nominasi Piala Citra FFI 2021 untuk Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Perempuan Terbaik, serta Penata Suara Terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement