Selasa 05 Oct 2021 11:17 WIB

Ultah Pernikahan, Barack-Michelle Obama Bertukar Pesan Manis

Barack Obama menikah dengan Michelle pada 29 tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Michelle Obama dan Barack Obama. Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-29 pada Senin (4/10).
Foto:

Meskipu telah bersama hampir tiga dekade, tetapi hubungan Obama dan Michelle juga memiliki tantangan. Beberapa waktu yang lalu, dalam percakapan dengan pembawa acara televisi Amerika, Conan O'Brien, mantan ibu negara itu mengaku bahwa rumah tangganya tidak selalu indah.

"Anda harus tahu bahwa akan ada periode waktu lama ketika Anda tidak dapat berdampingan satu sama lain. Saya mengatakannya sebagai lelucon, ada saat-saat saya ingin mendorong Barack keluar dari jendela. Saya mengatakan itu karena sepertinya Anda harus tahu bahwa perasaan itu akan intens, dan periode ini bisa berlangsung lama. Kami tidak membicarakan hal itu," kata Michelle.

Barack dan Michelle pertama kali bertemu pada 1989, ketika mereka bekerja di sebuah firma hukum di Chicago. Di podcast Obama, Michelle yang saat itu menjadi bintang tamu mengungkapkan sifat khusus dalam diri Barack yang menarik perhatiannya.

"Salah satu alasan saya jatuh cinta padamu adalah karena Anda dibimbing oleh prinsip bahwa kita adalah penjaga saudara laki-laki dan perempuan satu sama lain. Dan, begitulah cara saya dibesarkan. Saya dapat mengatakan bahwa keluarga saya, lingkungan saya, gagasan saya tentang komunitas yang tumbuh membentuk pandangan itu, dan membentuk pilihan yang saya buat dalam hidup karena saya merasa pengalaman Anda membentuk Anda," ujar Michelle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement