Sabtu 02 Oct 2021 17:08 WIB

Jennifer Garner Temukan Alasan Bagus untuk Bikin Akun TikTok

Jennifer Garner akhirnya punya akun TikTok.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Jennifer Garner reuni dengan pemain dan kru drama TV Alias untuk memperingati 20 tahun pemutaran perdana serial tersebut pada 30 September.
Foto:

Reuni Alias juga menampilkan Michael Vartan, Gina Torres, Victor Garber, Kevin Weisman, dan Merrin Dungey. Sejak syuting drama TV itu berakhir pada April 2005, pemeran atau anggota kru belum pernah kembali bertemu.

"Ulang tahun ke-20 sepertinya merupakan alasan yang bagus, jadi kami saling menelepon (pesta reuni sedang berlangsung, ayo teruskan pesannya!)" tutur aktris berusia 49 tahun itu.

Garner juga menyapa pemain dan kru Alias yang tidak bisa datang ke acara reuni tersebut. Rekannya sebagai produser eksekutif, JJ Abrams, termasuk yang tak bisa hadir.

"Kami merindukanmu, Jabrams (JJ Abrams), (aku mengacaukannya karena membuat acara ini terjadi di malam kau sibuk). Tapi, rasanya sangat menyenangkan bisa berkumpul lagi," ujar Garner.

Alias tayang selama tujuh musim dengan 101 episiode. Drama ABC itu pertama kali muncul pada 30 September 2001 dan berakhir pada 22 Mei 2006.

"Ulang tahun ke-20 juga tampak seperti alasan yang bagus untuk bergabung dengan TikTok," tutur Garner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement