Senin 27 Sep 2021 14:56 WIB

Fasih Nyanyi Lirik Bahasa Korea, Chris Martin Dipuji Kelly

Chris Martin promosikan lagu kolaborasi Coldplay-BTS di Kelly Clarkson Show.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Coldplay, Chris Martin, dalam Global Citizen Live, New York, AS, 25 September 2021. Sehari sebelum konser bertabur bintang itu, Martin mempromosikan lagu kolaborasi bandnya dan BTS di The Kelly Clarkson Show.
Foto:

The Bangtan Boys juga bekerja sama dengan Megan Thee Stallion untuk bagian remix dari single hit mereka "Butter". Hanya saja, kolaborasi tersebut sempat tak direstui oleh pihak labelnya 1501 Certified Entertainment karena dinilai bisa mematikan karier Megan sebagai rapper di dunia musik.

Hubungan Megan dan bos labelnya, Carl Crawford, memang sudah tidak akur sejak dia menandatangani kesepakatan manajemen dengan Jay-Z's Roc Nation. Dia akhirnya diberikan izin untuk merilis remix "Butter" setelah mengajukan petisi terhadap labelnya.

"Jika (Megan) tidak diizinkan untuk merilis lagu baru Jumat ini, di mana dia adalah artis unggulan dalam remix dengan BTS dari lagu berjudul 'Butter' maka karier musiknya akan rusak dan sulit untuk diperbaiki lagi. Begitupun hubungan dengan penggemar dan artis rekaman lainnya di industri musik," demikian bunyi dari dokumen hukumnya, seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (27/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement