Sabtu 25 Sep 2021 09:00 WIB

5 Hal yang Membuat Shang-Chi Menarik untuk Ditonton

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang sejak Rabu (22/9).

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Cuplikan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang sedang ditayangkan di bioskop Indonesia.
Foto:

Visual yang hidup

Satu hal yang tak bisa ditampik dari Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring adalah visualnya yang sangat memanjakan mata. Pada satu waktu, penonton akan dimanjakan dengan sinematografi cantik yang bernuansa lembut, magical, dan memesona. Di lain waktu, pentonon juga akan merasa terbawa masuk ke dalam dunia baru yang menegangkan dan mendebarkan.

Seni bela diri Asia

Ada beragam elemen unik dalam Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring yang terinspirasi dari banyak elemen khas Asia. Salah satu di antaranya adalah seni bela diri Asia seperti kung fu, wushu, hong quan, muay thai, jiu-jitsu, krav maga, hingga seni bela diri asal Indonesia, yaitu silat. Kombinasi ini menciptakan perpaduan unik antara seni bela diri yang melegenda.

Destin mengatakman hal tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap betapa besarnya seni bela diri di dalam dunia perfilman. Setiap adegan pertarungan juga menceritakan sebuah kisah untuk mengenai karakter masing-masing.

Kombinasi humor, sentuhan emosional, dan ketegangan yang apik

Humor, sentuhan emosional, dan aksi menegangkan merupakan tiga hal yang mungkin sulit untuk dipadukan dengan selaras. Akan tetapi, ketiga aspek ini hadir dalam Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring dengan porsi yang pas. Baik unsur humor, sisi emosional, hingga aksi menegangkan dalam film ini terasa mengalir dengan alami dan sangat menghibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement