Selasa 21 Sep 2021 08:08 WIB

Sudah Divaksinasi Covid-19, Chris Rock Kena Kasus Terobosan

Chris Rock telah mendapatkan vaksin Covid-19 Johnson & Johnson.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Chris Rock mengajak pengikutnya di Twitter untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto:

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS melaporkan pada bulan Juni bahwa ada sekitar 4.115 pasien dengan kasus terobosan vaksin Covid-19 yang dirawat di rumah sakit atau meninggal. Dari kasus tersebut, 26 persen rawat inap dilaporkan tanpa gejala atau tidak terkait dengan Covid-19, dan 19 persen dari 750 kematian dilaporkan tanpa gejala atau tidak terkait dengan Covid-19.

Dalam penelitian, dua dosis vaksin Covid-19 Pfizer dan Moderna sekitar 95 persen efektif dalam mencegah penyakit, sedangkan satu suntikan Johnson & Johnson efektif 72 persen meskipun perbandingan langsung sulit dilakukan Jadi, meskipun vaksin sangat bagus dalam melindungi dari virus, orang masih mungkin untuk terinfeksi dengan gejala ringan atau tanpa gejala atau bahkan sakit parah.

Jika Anda akhirnya jatuh sakit meskipun telah divaksinasi, para ahli mengatakan bahwa suntikan membantu mengurangi keparahan penyakit. Itu menjadi alasan utama untuk divaksinasi.

Rock bergabung dengan selebritas lain yang secara terbuka mengumumkan diagnosis kasus terobosan. Sebelumnya, Melissa Joan Hart dan Wendy Williams juga mengalami hal serupa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement