Jumat 17 Sep 2021 22:12 WIB

'Citra James Bond Belum Tentu Melekat dengan Mantan Pemain'

Direktur casting James Bond mengungkapkan kriteria pemeran James Bond.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Daniel Craig merupakan aktor yang menggantikan Pierce Brosnan sebagai James Bond.
Foto:

McWilliams telah terlibat dalam seri Bond sejak For Your Eyes Onlypada 1981. Masuk akal jika McWilliams berpendapat bahwa sekarang peran aktor tidak begitu menentukan seperti dulu.

photo
Aktor Irlandia Pierce Brosnan pernah empat kali berperan sebagai James Bond - (EPA)

Contohnya bisa dilihat dari Pierce Brosnan yang telah berhasil bertransisi dengan baik setelah empat kali main sebagai 007, yakni di Golden Eye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World is Not Enough (1999), dan Die Another Die (2002). Aktor kelahiran Irlandia itu tampil berbeda di Mamma Mia (2008) dan bahkan akan bergabung dengan Black Adam.

Sementara itu, Craig yang belum lama ini menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk tampil dalam dua sekuel Knives Out. Di situ, ia berperan sebagai Benoit Blanc tanpa berada di bawah bayang-bayang karakter Bond di Casino Royale, Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), maupun No Time to Die (2021).

Namun, tentu saja menarik untuk menerka siapa yang akan menjadi Bond berikutnya. Tokoh 007 mendatang bisa saja merupakan bintang baru yang relatif terkenal atau sebaliknya.

No Time to Die dijadwalkan rilis di Inggris pada 30 September 2021, dan di AS sepekan kemudian pada 8 Oktober. Setelah Craig mundur, masa depan waralaba dianggap tetap akan baik karena McWilliams tahu persis apa yang harus dia cari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement