Jumat 17 Sep 2021 19:17 WIB

Perhiasan Rp 5,4 M Meghan Markle untuk Pemotretan Time

Meghan Markle mengenakan perhiasan mewah untuk pemotretan sampul majalah Time.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengenakan sejumlah perhiasan mewah untuk pemotretan sampul majalah Time bersama suaminya, Pangeran Harry.
Foto:

Di samping arloji Cartier, Meghan juga mengenakan gelang Cartier Love seharga Rp 114 juta. Diperkirakan, itu adalah hadiah dari Pangeran Harry setelah mereka mulai menjalin kisah asmara.

Tali jam Cartier 18 karat, terbuat dari dua bagian berbentuk C yang disekrup. Konon, model itu terinspirasi oleh sabuk kesucian abad pertengahan. Ada obeng khusus agar pemakai dapat melepasnya dari pergelangan tangan.

The Duchess of Sussex juga mengenakan gelang emas mini seharga Rp 72 juta dalam pemotretan untuk Time. Perhiasaan itu dirancang oleh Jennifer Meyer, istri aktor Tobey Maguire. Perhiasan itu digambarkan sebagai "perhiasan inti sejati" sekaligus pelengkap yang apik untuk gaya sehari-hari.

Sementaraitu, cincin yang dipakai di kelingking kanan Meghan berasal dari toko perhiasaan Lorraine Schwartz dengan berlian yang didapat Harry dari Timur Tengah, menurut laporan Page Six. Meghan pernah memakainya pada 2020 ketika dia hendak menjadi pembawa acara episode "Time 100 Talks".

Sementara itu, Pangeran Harry mengenakan busana serbahitam dan berdiri di belakang Meghan yang memakai serbaputih. Meghan dan Harry diumumkan sebagai bagian dari 'ikon' Time yang paling berpengaruh bersama bintang tenis Naomi Osaka, Britney Spears, dan Dolly Parton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement