Kamis 16 Sep 2021 17:08 WIB

Hari Pertama Bioskop Buka, Black Widow Jadi Andalan

Black Widow dan Suicide Squad menjadi andalan bioskop pada hari pertama buka.

Film Black Widow menjadi andalan pengelola bioskop untuk menarik penonton di hari pertama pembukaan kembali bioskop pada masa PPKM level 3 di Jakarta.
Foto:

Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson itu termasuk film yang ditunggu-tunggu pecinta The Avengers. Salah satu pengunjung CGV Grand Indonesia, Yoga Septiano (35), mengaku telah menunggu film garapan Marvel Studios tersebut untuk ditonton di bioskop alih-alih menonton streaming.

"Memang sudah ada bajakannya di beberapa link, tapi saya tidak mau tonton karena saya mau merasakan experience di bioskop layar lebar. Jadi saya sabar-sabar menunggu bioskop dibuka untuk nonton, dan akhirnya sekarang bisa kesampaian," ujar Yoga.

Selain Black Widow dan Suicide Squad, CGV Grand Indonesia juga memutar Film Escape from Mogadishu dalam penayangan awal pada hari pertama bioskop kembali dibuka. Sementara itu, Bioskop XXI Plaza Indonesia juga sudah beroperasi kembali dengan menayangkan hanya dua film, yakni Black Widow dan Suicide Squad.

"Hari ini ada tiga kali penayangan untuk film Black Widow dan tiga kali penayangan untuk Suicide Squad," tutur Melissa, salah satu pegawai tiket XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement