Jumat 10 Sep 2021 09:06 WIB

Stevie Wonder akan Pimpin Konser Global Citizen Live

Global Citizen Live akan menampilkan banyak bintang pada 25 September.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Stevie Wonder akan menjadi tokoh utama dalam konser Global Citizen Live yang dijadwalkan berlangsung pada 25 September 2021.
Foto:

Global Citizen Live akan berlangsung di enam benua yang ditayangkan secara simultan 24 jam. Selain Los Angeles, pertunjukan akan digelar di New York City (Amerika Serikat), London (Inggris), Paris (Prancis), Sydney (Australia), Rio de Janeiro (Brasil), dan Lagos (Nigeria).

Jennifer Lopez, Billie Eilish, Ed Sheeran, Coldplay, Usher, Lizzo, Elton John, Doja Cat, Metallica, Camila Cabello, dan Black Eyed Peas akan tampil dari lokasi yang berbeda. Adapun untuk lineup di London akan mencakup Duran Duran, Kylie Minogue, Måneskin, Nile Rodgers and Chic, dan Rag'n'Bone Man.

Konser akbar global ini bisa ditonton secara gratis di sejumlah platform, seperti BBC, Channel 9 Australia, Multishow and Bis Brasil, TF1/TMC Prancis, Mediacorp Singapura, dan lainnya. Pada bulan Mei, Global Citizen juga menggelar acara serupa bertajuk VAX Live, yang sukses menghasilkan lebih dari 26 juta dosis vaksin Covid-19 dan 302 juta dolar AS untuk program distribusi vaksin yang lebih adil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement