Selasa 07 Sep 2021 15:22 WIB

Alasan Penayangan Sekuel Venom Dimajukan

Venom: Let There Be Carnage kini dijadwalkan tayang pada 1 Oktober 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Tanggal rilis film Venom: Let There Be Carnage dimajukan (ilustrasi).
Foto: Sony Pictures via AP
Tanggal rilis film Venom: Let There Be Carnage dimajukan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tanggal rilis film Hollywood terus berubah, apalagi setelah hasil positif yang diraih Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Didorong angka-angka selama akhir pekan, Sony Pictures Entertainment mengungkapkan blockbuster mereka, Venom: Let There Be Carnage dimajukan perilisannya menjadi 1 Oktober 2021.

Sekuel Venom arahan sutradara Andy Serkis ini mengalami banyak perubahan tanggal rilis, dari akhir September menjadi 15 Oktober. Namun, momentum yang ditunjukkan oleh Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel tampaknya memantapkan studio untuk menayangkan film itu lebih awal. Studio juga mengumumkan kapan penggemar mulai bisa mendapatkan tiket.

Prestasi itu bisa menjadi tanda Marvel Studios dan Sony Pictures tidak memiliki rencana memindahkan Spider-Man: No Way Home dari Desember 2021 ke 2022. Meskipun semua tergantung dari keadaan, tetapi bioskop mulai melihat angka peningkatan penonton.

Penggemar telah menanti kelanjutan hubungan simbiot eksentrik antara reporter Eddie Brock (Tom Hardy) dan pasangan aliennya. Dalam sekuel ini, mereka berhadapan dengan psikotik Cletus Kasady (Woody Harrelson) dan rekan aliennya, Carnage. 

Penonton akan mengetahui bagaimana reaksi symbiote ketika memiliki orang gila sebagai inangnya. Venom: Let There Be Carnage mungkin memiliki koneksi ke MCU, atau dapat mengatur film baru Jared Leto, Morbius, yang merupakan bagian dari alam semesta Spider-Man Sony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement