Sabtu 04 Sep 2021 16:48 WIB

Iwan Fals Sebut Album Pun Aku Sangat Personal

Bertepatan dengan ulang tahunnya ke-60, Iwan Fals merilis album berjudul Pun Aku.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Iwan Fals saat berbincang di Afternoon Talk oleh Musica yang diselenggarakan secara virtual, Jumat (3/9). Iwan meluncurkan album Pun Aku.
Foto: Tangkapan Layar
Penyanyi Iwan Fals saat berbincang di Afternoon Talk oleh Musica yang diselenggarakan secara virtual, Jumat (3/9). Iwan meluncurkan album Pun Aku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Iwan Fals merilis album baru berjudul Pun Aku bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-60, Jumat (3/9). Itu merupakan album ke-42 Iwan.

Berbarengan dengan peluncuran album Pun Aku, Iwan memperkenalkan single "Selamat". Sebelumnya, "16/01" dan "Merah Putih" sudah lebih dulu diperdengarkan.

Baca Juga

"Selamat", menurut Iwan, merupakan doa dan harapan paling tulus dan hangat untuk orang terdekatnya saat merayakan hari jadinya yang ke-60 ini. Aransemen lagu yang diciptakan oleh Iwan ini digarap oleh Aldi Nada Permana. Sementara itu, putri Iwan, Rambu Cikal, memproduseri lagu dan album Pun Aku bersama dengan Lafa Pratomo.

Video musik lagu "Selamat" juga turut dirilis pada Jumat. Video tersebut menampilkan kehidupan Iwan bersama dengan keluarganya di rumahnya.

 

Iwan juga terlihat menerima ucapan dari teman-teman dan para penggemarnya. Iwan tampak membuka album lama yang lusuh, dan menampilkan foto almarhum putra sulungnya, Galang Rambu Anarki. Menurut Iwan, album Pun Aku sangat personal.

"Alhamdulillah Raya (putra bungsunya) terlibat di drum, dapat kesempatan dari Cikal untuk memainkan drum. Cikal mengelola, menjadi produser. Di rumah ada studio," ungkap Iwan saat konferensi pers Afternoon Talk yang disimak secara virtual, Jumat (3/9).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement