Jumat 27 Aug 2021 12:08 WIB

Jennifer Lopez Kesulitan Jual Penthouse Senilai Rp 360 M

Sudah empat tahun dipasarkan, penthouse milik Jennifer Lopez belum laku.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jennifer Lopez sudah empat tahun menunggu penthouse-nya di Manhattan, AS laku.
Foto:

Lift pribadi mengarah ke serambi masuk yang aman. Dari lift, orang bisa mengakses ruang besar luas dengan skylight dan tiga pintu Prancis yang mengarah ke salah satu teras.

Dapur koki dilengkapi dengan bar sarapan dan ruang makan lengkap dengan island ukuran besar, rak terbuka, dan lemari khusus. Lantai yang sama memiliki sayap kamar tidur pribadi dengan tiga kamar tidur dan kamar mandi dalam, ruang staf dengan kamar mandi lengkap, dan ruang cuci.

Di lantai dua penthouse ada kamar tidur en suite utama dengan dua kamar mandi utama dan dua teras luar ruangan, satu di dekat kamar mandi dan satu di dekat kamar tidur. Fitur dari duplex ini termasuk langit-langit setinggi hampir empat meter, dengan lantai kayu ek yang lebar, kamar mandi marmer Italia, dan sistem rumah pintar.

Awalnya dibangun pada 1924, bangunan bergaya Georgia itu dilengkapi dengan penjaga pintu, penyimpanan pribadi, dan lift yang berpengaman. Portofolio real estat pemilik nama panggung J.Lo juga mencakup properti Hamptons yang dia beli pada 2013 seharga 10 juta dolar AS (sekitar Rp 144 miliar) dan properti Bel Air senilai 28 juta dolar AS (sekitar Rp 403 miliar) yang dia beli pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement