Jumat 27 Aug 2021 12:08 WIB

Jennifer Lopez Kesulitan Jual Penthouse Senilai Rp 360 M

Sudah empat tahun dipasarkan, penthouse milik Jennifer Lopez belum laku.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jennifer Lopez sudah empat tahun menunggu penthouse-nya di Manhattan, AS laku.
Foto: EPA
Penyanyi Jennifer Lopez sudah empat tahun menunggu penthouse-nya di Manhattan, AS laku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jennifer Lopez masih kesulitan menjual penthouse-nya yang telah dipasarkan selama hampir empat tahun. Griya tawang yang berlokasi di Manhattan, Amerika Serikat itu bernilai 25 juta dolar AS (sekitar Rp 360 miliar).

Lopez pertama kali mendaftarkan properti itu pada Oktober 2017 seharga 26,95 juta dolar AS (sekitar Rp 388 miliar). Itu terjadi tiga tahun setelah ia membelinya.

Baca Juga

Harga awal penthouse dupleks di Flatiron itu 20,16 juta dolar AS (sekitar Rp 290 miliar). Menurut salah satu orang dalam, Lopez ingin menjual rumah yang berlokasi di Whitman di dekat Madison Square Park karena menganggapnya bukan tempat paling pribadi untuk ditinggali.

"Itu benar-benar tidak ideal untuknya tinggal di sana," kata sumber itu, dilansir New York Post, Jumat (27/8).

Pada 2019, potongan harga sebesar 1,96 juta dolar AS (sekitar Rp 28 miliar) ditawarkan untuk properti Lopez. Hanya saja, diskon itu pun tidak cukup untuk menarik pembeli.

Penthouse itu terdiri dari empat kamar tidur dan 11 kamar mandi, yang digambarkan sebagai rumah "permata mahkota The Whitman Mansion". Dengan ruang interior lebih dari 6.500 kaki persegi, dan ruang luar seluas 3.000 kaki persegi, hunian mewah itu memiliki empat teras terpisah yang tersebar di dua lantai menghadap ke Madison Square Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement