Kamis 26 Aug 2021 19:20 WIB

Mantan Pemred New York Post: Tom Cruise Pakai Gigi Palsu

Mantan pemimpin redaksi New York Post menyaksikan copotnya gigi palsu Tom Cruise.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise memakai gigi palsu yang bisa dilepas (removable dentures).
Foto: AP
Aktor Tom Cruise memakai gigi palsu yang bisa dilepas (removable dentures).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti manusia lainnya, selebritas juga tidak ada yang sempurna. Tom Cruise, contohnya, harus pakai gigi palsu.

Hal tersebut menjadi rahasia yang Cruise simpan sejak lama. Namun, mantan Pemimpin Redaksi New York Post, Col Allan, menjadi saksi nyata bahwa Cruise memakai gigi palsu.

Baca Juga

Setelah lama tutup mulut, Allan akhirnya membocorkan fakta itu dalam sebuah dokumenter Showtime "Gossip" tentang laman berita hiburan Page Six dan kolumnis gosip Cindy Adams. Di sebuah episode, Allan mengingat saat dia bertemu Cruise untuk makan malam.

Saat itu, Allan dan Cruise bertemu di Circo, New York. Menurut Allan, pertemuan terjadi atas permintaan Cruise dengan harapan agar bintang Top Gun: Maverick itu tidak masuk dalam ulasan Page Six.

Saat berbincang-bincang, Allan mengatakan, gigi depan Cruise tiba-tiba jatuh dari mulutnya ke taplak meja. Saking terkejutnya, Allan pun tidak bisa berkata-kata.

Allan ingat apa yang dia pikirkan saat itu. Ia tak percaya Cruise yang terkenal sebagai pria tampan ternyata punya "cacat" juga.

"Wajah yang muncul di poster seluruh dunia, pria tampan, lalu gigi palsunya mendarat di depan saya," kata dia mengenang kesannya saat itu, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (26/8).

Menurut Allan, Cruise kelabakan mencari gigi palsunya. Aktor Mission: Impossible itu bahkan meminta bantuan Allan untuk ikut mencarikan.

Allan lalu mendapati gigi palsu Cruise ada di taplak meja. Setelah memasangnya kembali dan mendadak semua menjadi canggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement