Rabu 25 Aug 2021 07:49 WIB

Puncaki iTunes di AS, Stray Kids Jelaskan Konsep Lagunya

Lagu 'Thunderous' Stray Kids menempati posisi No. 1 iTunes Top Songs di AS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Stray Kids menjadi trending No.1 di Youtube beberapa negara.
Foto: EPA
Grup K-pop Stray Kids menjadi trending No.1 di Youtube beberapa negara.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Stray Kids menerima banyak cinta untuk album baru mereka. Grup ini merilis album studio full-length kedua mereka Noeasy pada 23 Agustus pukul 18.00 waktu Korea.

Dilansir Soompi pada Selasa (25/8), album itu menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 40 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Australia, Jerman, dan Spanyol. Lagu utama "Thunderous" juga menempatkan posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 44 wilayah, termasuk Prancis, Argentina, Kolombia, dan Swedia.

Baca Juga

Pada hari perilisannya, Noeasy mencatat 355.946 penjualan album fisik di Hanteo Chart, dan memecahkan rekor penjualan minggu pertama Stray Kids sebanyak 233.381 album hanya dalam satu hari. "Thunderous" juga menunjukkan kesuksesan di tangga lagu digital domestik, naik ke posisi No. 1 di chart real-time Bugs dan No. 2 di chart VIBE.

Selain itu, video musik "Thunderous" menjadi trending No. 1 di Youtube di beberapa negara di seluruh dunia. Album Noeasy dan lagu utamanya "Thunderous" merupakan comeback pertama Stray Kids dalam 11 bulan. Leader Bang Chan mengatakan, Stray Kids mengalami banyak hal sejak promosi album terkahirnya.

 

"Berkat pengalaman itu, saya pikir kami dapat menunjukkan seberapa besar Stray Kids telah berkembang kepada STAY (nama fandom)," kata rapper kelahiran 3 Oktober 1997 itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement