Rabu 24 Mar 2021 21:33 WIB

Kolaborasi Stray Kids dengan Alesso-Corsak Puncaki iTunes

"Going Dumb" menempati posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top di 31 negara.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Stray Kids
Foto: Wikimedia
Grup K-pop Stray Kids

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kolaborasi terbaru grup K-pop, Stray Kids, menerima cinta dari seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, Stray Kids merilis lagu baru "Going Dumb" yang merupakan kolaborasi dengan Alesso dan Corsak, serta diproduksi dalam kemitraan dengan gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Alesso adalah artis EDM Swedia terkenal yang telah bekerja dengan penyanyi terkenal seperti Calvin Harris, Liam Payne, dan Sebastian Ingrosso. Sementara itu, Corsak adalah penyanyi dan produser China yang memiliki total setidaknya 1,5 miliar streaming untuk musiknya.

"Going Dumb" telah menempati posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top di 31 wilayah total termasuk Meksiko, Brasil, Singapura, Thailand, dan banyak lagi, pada Senin (23/3). Dilansir di Soompi pada Rabu (24/3), lagu itu juga mencapai sekitar 1,2 juta streaming global di platform streaming musik Spotify.

Baru-baru ini, Stray Kids comeback dengan "Back Door" pada September lalu. Pada Januari, Stray Kids mengumumkan rencananya untuk tahun ini, termasuk pertemuan penggemar pertama, reality show berjudul "SKZ Code", rencana album penuh kedua, dan banyak lagi.

 

Saat ini, Stray Kids bersiap mengambil bagian dalam acara kompetisi Mnet "Kingdom”, yang tayang perdana pada 1 April.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement