Ahad 27 Jun 2021 20:02 WIB

Hyunjin Stray Kids Kembali Aktivitas Usai Kasus Perundungan

Hyunjin bahkan sudah merilis lagu rekaman terbaru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Hyunjin Stray Kids
Foto: Wikimedia
Hyunjin Stray Kids

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hyunjin dari boy band K-pop Stray Kids melanjutkan aktivitasnya dengan grup setelah jeda karena tuduhan sebagai pelaku perundungan teman sekelasnya di sekolah menengah. Agensinya, JYP Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Stray Kids telah merilis sebuah rekaman baru, Mixtape: Oh, sebagai grup lengkap.

Pada Februari, mantan teman sekelas yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan memposting pesan daring yang mengatakan bahwa dia telah menderita secara emosional karena pelecehan verbal dari Hyunjin di sekolah menengah. Kemudian, Hyunjin bertemu langsung dengan si penuduh dan meminta maaf.

Baca Juga

Dia juga berhenti bekerja dengan Stray Kids, dan mengatakan ingin meluangkan waktu untuk merenungkan kesalahan masa lalunya. “Hyunjin merefleksikan dirinya sendiri dengan memberikan sumbangan dan bergabung dengan pekerjaan sukarela selama istirahatnya,” kata JYP Entertainment dilansir The Korea Herald, Ahad (27/6).

Mulai Juli, agensi melanjutkan, Hyunjin akan kembali ke Stray Kids dan bertujuan menunjukkan sikap lebih dewasa. Karya terbaru ini adalah yang pertama sejak grup itu memenangkan “Kingdom: Legendary War,” sebuah acara kontes TV di Mnet. Stray Kids memamerkan bakat mereka pada episode terakhir 3 Juni, mengalahkan boy grup terkemuka seperti Ateez, The Boyz, iKON, dan SF9.

 

Lagu utama, yang ditulis dan digubah Bang Chan, Changbin, dan Han dari 3racha, sebuah unit produksi dalam grup tersebut itu bercerita tentang jatuh cinta. Video yang dirilis di YouTube pada hari yang sama dengan album baru, mengumpulkan lebih dari 6,4 juta tampilan dalam satu hari.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement