Selasa 24 Aug 2021 09:03 WIB

Barbra Streisand tak Suka A Star Is Born Versi Cooper-Gaga

Barbra Streisand membintangi A Star Is Born pada 1976.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Barbra Streisand membintangi A Star Is Born bersama Kris Kristofferson pada 1976. Film itu digarap ulang dan diperankan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper pada 2018.
Foto:

Sebelum Cooper dan Gaga memperkuat posisi mereka sebagai bintang A Star Is Born, nama aktor seperti Jennifer Lopez, Rihanna, Christian Bale dan Leonardo DiCaprio telah masuk dalam pembicaraan untuk mendapatkan peran utama. A Star Is Born kemudian menyapu musim penghargaan 2019, termasuk delapan nominasi di Academy Awards ke-91.

Lagu soundtrack berjudul "Shallow" memenangkan Lagu Asli Terbaik versi Golden Globe Awards dan Oscar. Lagu ini juga mencetak dua kemenangan di Grammy pada tahun yang sama.

Sekitar waktu yang sama, ketika Cooper dan Gaga melakukan promo untuk film A Star Is Born, mereka berdua memuji Babs. Ketika itu, Babs mengunjungi lokasi syuting.

"Dia memberi kami berkah. Semua orang sangat senang dia ada di sana. Kami hanya saling memandang dan seperti, 'Wow. Bagaimana kita di sini sekarang?'" ujar Cooper saat wawancara dengan Entertainment Weekly.

"Dia begitu, sangat baik," kata Gaga menimpali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement