Kamis 19 Aug 2021 15:53 WIB

Pria AS Sadari Kanker Tiroid Berkat Kejelian Pengguna TikTok

Pengguna TikTok melihat adanya benjolan di leher seorang pria asal AS.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pria asal Amerika Serikat pemilik akun TikTok Seattle Tech Bro selama ini tak menyadari ada benjolan di lehernya.
Foto: Tangkapan layar TikTok
Pria asal Amerika Serikat pemilik akun TikTok Seattle Tech Bro selama ini tak menyadari ada benjolan di lehernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pemilik akun media sosial Seattle Tech Bro berterima kasih kepada para pengguna TikTok karena merasa nyawanya terselamatkan oleh mereka. Berkat kejelian pengguna TikTok, pria bernama Aaroh Mankad itu menyadari adanya benjolan di lehernya.

Mankad mengaku mendapat sejumlah pesan melalui direct message yang menginformasikan bahwa mereka mencurigai bagian lehernya bermasalah. Pengguna TikTok pun merekomendasikan agar dia segera memeriksakan tiroidnya

Baca Juga

Tidak sedikit akun yang menuliskan tiroid Mankad tampak "bengkak" setelah melihat lehernya tampak membesar. Pria yang jago teknologi itu pun kemudian menuruti saran pengikutnya di TikTok.

Mankad lalu menggunggah video lanjutan yang mengabarkan bahwa dirinya sudah pergi ke dokter. Menurutnya, ternyata kecurigaan teman-temannya di TikTok telah terkonfirmasi oleh dokter.

"TikTok memberi tahu saya bahwa saya menderita kanker, dan sepertinya mereka benar," kata pemilik akun Seattle Tech Bro itu, dilansir The Sun, Kamis (19/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement