Kamis 19 Aug 2021 06:53 WIB

TXT Jelaskan Makna Judul Unik Lagu Barunya

TXT merilis lagu keduanya 'The Chaos Chapter: Freeze'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
TXT merilis lagu keduanya 'The Chaos Chapter: Freeze'.
Foto: EPA
TXT merilis lagu keduanya 'The Chaos Chapter: Freeze'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop TXT mengadakan showcase online untuk album repackage mereka The Chaos Chapter: Fight Or Escape. Setelah merilis album penuh kedua mereka The Chaos Chapter: Freeze pada Mei lalu, TXT menutup seri The Chaos Chapter mereka dengan album baru ini.

Mengenai judul lagu terbaru “LO$ER=LO♡ER”, member Kang Taehyun berkomentar bahwa lagu ingin menceritakan keinginan seseorang untuk dicintai. “Ini menggambarkan perasaan ingin menjadi kekasih untuk satu orang tertentu, bahkan jika Anda pecundang di mata dunia,” kata dia dilansir Soompi, Kamis (17/8).

Baca Juga

Leader TXT Choi Soobin menambahkan lagu itu mengungkapkan emosi romantis dari seorang anak laki-laki yang mengatakan, “Untuk menyelamatkanmu, aku akan melawan dunia dan bertarung, bahkan jika aku gagal, atau aku akan lari bersamamu.”

“Ini adalah lagu cinta yang unik untuk TXT,” ujar Soobin.

Mengenai tanda dolar yang disertakan dalam nama lagu, Soobin menjelaskan tanda itu untuk mewakili kebutuhan orang terhadap uang. “Ini juga menyiratkan bahwa meskipun kami tidak menyukai betapa orang dewasa terobsesi dengan uang, kami bermimpi besar karena Anda dan saya masih membutuhkan uang,” kata penyanyi dan rapper kelahiran 5 Desember 2000 itu.

Choi Yeonjun berkomentar meski uang penting, tetapi kebahagiaan adalah yang utama. “Sejujurnya, daripada mengakui pentingnya uang, saya pikir kebahagiaan adalah yang utama. Namun, setelah mulai bekerja sejak dini, saya menyadari uang adalah kebutuhan,” ujar penyanyi kelahiran 13 September 1999 itu.

Merujuk pada judul album baru, para member mendapat pertanyaan ihwal apakah mereka tipe petarung atau melarikan diri? Taehyun memilih beradaptasi, sedangkan Soobin memilih bertarung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement