Rabu 18 Aug 2021 15:09 WIB

iKON Bersiap Rilis Album Baru

Jinhwan mengaku tak sabar merilis musik yang bagus lewat album baru iKON.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel iKON (dari kiri ke kanan) Song Yunhyeong, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Kim Jinhwan, Bobby, dan Koo Junheo. iKON akan meluncurkan album baru dalam waktu dekat.
Foto:

Pada Maret lalu, iKON kembali dengan single emosional setelah 13 bulan. iKON merilis lagu digital berjudul "Why Why Why" yang menceritakan tentang cinta indah sebelum layu.

Dilansir Korea Herald pada Rabu (3/3), lagu tersebut memadukan riff gitar yang puitis dan suara dasar yang berat dengan liriknya. Tembang itu menggambarkan bagaimana seseorang tidak dapat menerima perpisahan dan terus bertanya pada dirinya sebelum perlahan menerimanya.

Dilansir Soompi pada Rabu (3/3), "Why Why Why" beserta video musiknya diluncurkan pada pukul 18.00 waktu Korea. Jinhwan mengatakan, dirinya merasa kasihan dengan penggemar karena sangat lama menantikan mereka berkarya sebagai grup. Meskipun sering menyapa penggemar melalui saluran Youtube, Jinhwan tetap merasa tidak bertemu penggemar dalam waktu lama.

"Saya ingin membalas mereka dengan musik yang bagus. Saya ingin menjadikan 2021 tahun di mana kami secara luas dan kuat menanamkan nama iKON," kata Jinhwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement