Selasa 17 Aug 2021 04:50 WIB

Instagram Ajak Pakai Reels untuk Meriahkan 17-an

Sambut HUT RI, Instagram gulirkan kampanye #17andiReels.

Fitur Reels di Instagram. Selain bisa berbagi foto, pengguna Instagram juga dapat mengunggah video pendek yang kreatif lewat fitur Reels. Tagar #17andiReels bisa dipakai untuk memeriahkan HUT ke-76 RI.
Foto:

Tahun ini merupakan yang kedua kalinya Indonesia merayakan 17 Agustus di tengah pandemi virus corona. Pemerintah juga sudah mengimbau masyarakat merayakan 17-an secara virtual. Revie menyebut, kampanye #17andiReels mengajak masyarakat untuk mengekspresikan semangat dan kemeriahan bulan Agustus secara virtual.

Instagram mengadakan tantangan membuat video kreatif di Reels tentang inspirasi berpakaian nuansa merah dan putih. Di dalam konten, Instagram mengajak pengguna menggunakan lagu "Bendera" yang dipopulerkan oleh Cokelat.

Selain video, pengguna juga bisa mengungkapkan harapan terbaik mereka untuk Indonesia sesuai dengan tema Kemerdekaan tahun ini, yaitu "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Tahun lalu, Instagram meluncurkan stiker Merah Putih Challenge untuk merayakan Hari Kemerdekaan pertama dalam suasana pandemi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement