Sabtu 14 Aug 2021 09:50 WIB

Anak Peringati 7 Tahun Kematian Robin Williams

Anak Robin Williams mengungkapkan kerinduannya akan sosok sang ayah.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Robin Williams meninggal pada 11 Agustus 2014 akibat bunuh diri.
Foto:

Selain itu, Zak berperan aktif dalam mendukung organisasi-organisasi non profit yang bergerak di bidang kesehatan mental. Dia pun kerap menjadi pembicara mengenai pergelutan Robin dan juga dirinya sendiri dalam menghadapi masalah kesehatan mental.

"Setelah ayah saya merenggut nyawanya sendiri pada Agustus 2014, kecemasan saya melonjak. Saya mengalami depresi, kecemasan, trauma, dan tidak dapat menjalani kehidupan sehari-hari," ujar Zak melalui laman Prepare Your Mind.

Saat ini, Zak telah menjadi ayah dari dua orang anak yaitu Olivia June yang berusia dua tahun dan Zola June yang berusia dua bulan. Sejak tahun lalu, Zak mulai memperkenalkan Robin kepada anak-anaknya melalui beragam hal.

"Saya secara perlahan mulai menunjukkan foto dan gambar kepada anak saya, hal-hal seperti film dan animasi yang dibintangi oleh Aya saya," jelas Zak.

Selain itu, Zak mengatakan anaknya juga menunjukkan ketertarikan atas hal-hal tersebut. Anak tertuanya seringkali tampak antusias ketika melihat karakter Genie dari animasi Aladdin atau ketika melihat foto Robin.

"Itu merupakan cara yang baik untuk memperkenalkan warisan ayah saya yang berkaitan dengan riwayat keluarga kami," ujar Zak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement