Kamis 12 Aug 2021 09:30 WIB

Quentin Tarantino Bersumpah tak Berbagi Uang dengan Ibunya

Jadi sutradara sukses, Quentin Tarantino masih menyimpan dendam terhadap ibunya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Quentin Tarantino mengaku ibunya dulu tidak mendukung kariernya di dunia perfilman.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN MONTERROSA
Sutradara Quentin Tarantino mengaku ibunya dulu tidak mendukung kariernya di dunia perfilman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Quentin Tarantino masih menyimpan dendam dengan ibunya, Connie. Ia mengaku memiliki masa lalu yang suram saat masih remaja.

Tarantino mengatakan, dia benar-benar kesulitan secara akademis di sekolah. Di lain sisi, ibunya tak pernah mendukung passion-nya di dunia perfilman.

Baca Juga

"Ibuku tidak bisa menerima kenyataan bahwa kemampuan skolastik saya jelek," kata pria berusia 58 tahun itu dalam sebuah siniar "The Moment" milik co-creator Billions, Brian Koppelman, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis (12/8).

Tarantino juga menyebut, ibunya tak pernah mendukungnya untuk berkiprah sebagai penulis skenario. Sutradara Once Upon a Time in Hollywood itu teringat, saat dia berjuang dengan mimpinya, ibunya sempat meremehkan karier yang sedang diperjuangkannya.

"Di tengah omelan kecilnya, ibu berkata, 'Oh, dan omong-omong, 'karier menulis' dengan tanda kutip jari dan segalanya. 'Karier menulis' kecil yang kamu lakukan ini? Itu sudah berakhir!’," kata Tarantino menirukan ibunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement