Selasa 10 Aug 2021 16:07 WIB

Penthouse Mewah Quentin Tarantino di Israel Ada Bungkernya

Sesuai peraturan di Israel, penthouse harus dilengkapi dengan bungker.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Quentin Tarantino memiliki penthouse di Israel. Sutradara Hollywood ini menikah dengan penyanyi Israel Daneilla Pick dan telah dikaruniai seorang anak berusia 15 bulan.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN MONTERROSA
Quentin Tarantino memiliki penthouse di Israel. Sutradara Hollywood ini menikah dengan penyanyi Israel Daneilla Pick dan telah dikaruniai seorang anak berusia 15 bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Sineas Amerika Serikat Quentin Tarantino kini menjadikan Israel sebagai kediamannya yang lebih permanen. Keputusan itu dia ambil setelah sang istri, penyanyi Israel Daniella Pick, melahirkan putra pertama mereka.

Tarantino berinvestasi dengan membeli penthouse dupleks dengan dua lantai seharga 5,5 juta dolar AS (sekitar Rp 79,19 miliar). Properti mewah itu berlokasi di lingkungan perumahan Ramat Aviv Gimel, Tel Aviv.

Baca Juga

Seperti yang disyaratkan oleh hukum Israel, bangunan griya tawang Tarantino memiliki bungker. Sutradara film Once Upon a Time… in Hollywood itu sudah mendiami penthouse bersama sang istri sejak puncak pandemi.

Dalam wawancara terbarunya dengan Bill Maher pada Juni 2021, Tarantino mengungkapkan bahwa Mei silam, selama puncak konflik Gaza, dia terbiasa bersembunyi di bungker. Tujuan utamanya adalah melindungi istri dan buah hatinya.

 

"Ada bunyi sirene di seluruh kota dan itu artinya rudal Hamas sedang dalam perjalanan. Kemudian saya membawa putra saya yang berusia 15 bulan dan istri saya dan kami pergi ke tempat perlindungan," ucap Tarantino.

Penthouse Tarantino dilengkapi fitur rumah pintar, memiliki lima suite luas dengan pemandangan laut. Terdapat lima kamar mandi, tiga salon, dan ruang belajar yang semuanya dilapisi ubin marmer.

Dengan luas lebih dari 696 meter persegi, properti juga dilengkapi dengan teras atap seluas 92 meter persegi, yang terbentang dari ruang tamu dan menghadap ke laut Mediterania. Dua tempat parkir tersedia untuk para pemilik apartemen di gedung 16 tingkat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement