Sabtu 07 Aug 2021 07:01 WIB

Meghan Markle Diejek Pembawa Acara TV Australia

Meghan Markle membuat video khusus untuk merayakan ulang tahunnya ke-40.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle, meluncurkan inisiatif 40x40 dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-40.
Foto:

Terlepas dari kritik kedua presenter TV itu, Markle dan suaminya mendapat dukungan dari penggemarnya untuk terus menggulirkan program mentoring tersebut.

"Videonya bagus, lucu, mengejek orang Inggris, dan inisiatif 40x40-nya sangat pintar. Tapi saya muak dengan Karl dan kelakarnya! Karena orang-orang seperti siapapun itu perempuan yang duduk di sebelah Karl, Dutch dan Dutchess of Sussex meninggalkan Inggris. Tapi, mereka berkembang dan bahagia!" tulis seorang pendukung.

"Mengapa membahas beginian, komentar kalian jelas merupakan bentuk penghinaan bagi mereka. Ayo, coba jadi orang yang lebih baik! Kabarkan beritanya saja, kami tidak membutuhkan narasi kebencian kalian tentang dia," kata yang lainnya.

"Selamat ulang tahun untuk seorang perempuan cantik, ibu dan istri untuk suami yang luar biasa, Harry. Abaikan semua kebencian yang dikatakan media dan jalani hidup yang luar biasa," tulis orang lain.

Dalam video yang tayang di situs web Archewell, Markle mengungkapkan, lebih dari dua juta perempuan di AS saja dan puluhan juta perempuan lainnya di seluruh dunia kehilangan pekerjaan karena pandemi. Mantan aktris serial Suits itu meminta 40 teman, aktivis, atlet, artis, dan pemimpin dunia untuk membantu memulai upaya global.

Markle ingin membuat perempuan lebih berdaya agar bisa kembali ke dunia kerja. Beberapa dari mentor yang menyambut ajakannya antara lain Stella McCartney, Adele, dan Gloria Steinem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement