Kamis 05 Aug 2021 19:08 WIB

Video TikTok Sebut Seth Rogen Diculik, Benarkah?

Video komedia yang dibuat pengguna TikTok menyebut Seth Rogen diculik.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Seth Rogen membantah kabar kocak yang menyebut dirinya diculik ahli keramik jahat. Rogen belakangan sering mengunggah foto pot buatannya.
Foto:

Chris juga mengatakan dia tidak berniat menghina keterampilan Rogen sebagai seorang ahli keramik. Rogen belakangan memang tampak punya hobi baru, yakni berkreasi membuat aneka vas.

"Saya tidak mengatakan tidak mungkin, selain komedi, Seth bisa membuat tembikar. Saya hanya mengatakan bisakah kita memeriksa Seth?" kata bintang TikTok itu dalam lirik lagu komedinya.

Agar semakin lucu, Chris juga mengatakan dia khawatir vas-vas buatan Seth itu adalah teriakan minta tolong dari sang aktor. Dia juga mengira Seth terjebak dalam sumur Silence of the Lambs.

Dalam video klip viralnya, Chris mengakui itu adalah lagu yang "sangat spesifik". Di bagian lain dalam video musik, dia bersikeras mengaku bukan penggemar berat Rogen. Dia menambahkan dia bahkan belum melihat beberapa pertunjukan aktor belum lama ini.

Video Chris muncul karena Rogen tidak mengunggah foto atau selfie dirinya di akun Instagram-nya selama 14 pekan. Sebagian besar gambar di halamannya adalah gambar vas-vas bunga bikinannya dan foto throwback dengan ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement