Kamis 05 Aug 2021 15:14 WIB

Usai Menikah, Blake Shelton Jadi Canggung Saat Ketemu Teman

Gwen Stefani dan Blake Shelton menikah tanpa mengundang teman selebritas.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Blake Shelton dan istrinya, Gwen Stefani. Keduanya melangsungkan pernikahan tanpa dihadiri teman-teman selebritas pada awal Juli 2021.
Foto:

Pelatih "The Voice" itu hanya mengundang presenter Carson Daly. Sementara, deretan sosok yang dianggap dekat dengan Shelton dan Stefani tidak diundang, seperti Adam Levine, Kelly Clarkson, Nick Jonas, serta Alicia Keys.

Begitu pula dengan Christina Aguilera, Cee-Lo Green, Shakira, Usher, Pharrell Williams, Miley Cyrus, dan Ariana Grande. Seorang sumber menginformasikan undangan pernikahan itu disebarkan sebatas untuk teman dekat dan keluarga, bukan untuk selebritas Hollywood.

Dalam wawancaranya, Shelton mengungkap bahwa dia dan istri belum pergi berbulan madu. Mereka ingin menikmati masa tenang sebentar dan tidak ke mana-mana, baru kemudian melakukan sesuatu yang lain.

"Jadi kami hanya tinggal di Oklahoma, hanya dia dan saya. Dia menyadari bahwa pertanian adalah bagian dari Oklahoma. Banyak hal yang dapat dilakukan, dan hasratnya di luar musik adalah bunga," ungkap Shelton, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (5/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement