Rabu 04 Aug 2021 18:55 WIB

Elon Musk Gendong Bayi X Saat Cek Pesawat Ulang Aliknya

Elon Musk menghebohkan jagat Twitter karena membawa bayi X ikut kerja.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Bos Tesla dan SpaceX Elon Musk. Dalam unggahan pada 2 Agustus, Musk tampak meninjau proyek pesawat ulang aliknya sambil membawa bayi X.
Foto: EPA
Bos Tesla dan SpaceX Elon Musk. Dalam unggahan pada 2 Agustus, Musk tampak meninjau proyek pesawat ulang aliknya sambil membawa bayi X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO dari Tesla dan Space X, Elon Musk, kembali menjadi bahan obrolan warganet. Setelah ramai dibicarakan karena nama unik bayinya, yaitu  X AE A 12, Musk kali ini mendapatkan perhatian karena tertangkap kamera sedang menggendong bayinya saat memeriksa pesawat luar angkasa.

Dalam unggahan di Twitter pada 2 Agustus, Musk itu berbagi sebuah foto. Miliarder itu tampak menggendong bayinya saat sedang berkunjung untuk memeriksa kapal luar angkasa SpaceX yang bersiap untuk melakukan penerbangan orbit pertamanya.

Baca Juga

"Memasang mesin pendorong Starship untuk penerbangan orbit pertama," tulis Musk dalam unggahan tersebut, dilansir laman Times Now News, Rabu (4/8).

Warganet heboh karena bayi X terlihat dalam foto itu. Unggahan tersebut pun telah di-retweet nyaris 12 ribu kali dan ada  hampir 200 ribu pengguna Twitter yang menyukainya.

Unggahan Musk sontak banjir komentar. Mayoritas warganet berkomentar tentang bayi X AE A 12 yang dijuluki 'bos bayi', terinspiasi dari Boss Baby yang merupakan tokoh kartun bayi kaya raya.

"Versi awal manusia (alias bayi) dan versi awal Starship dalam satu foto," tulis salah seorang pengguna. Yang lain bertanya apakah 'Baby X' telah melihat peluncuran.

"Elon, Anda mungkin bosnya, tetapi kita semua tahu X yang memimpin!” tulis seorang pengguna bernama Owen Sparks.

"Mungkin baby x akan pergi ke sekolah di Mars ketika dia besar nanti," tulis salah satu pengguna mulai membuat rencana masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement