Senin 02 Aug 2021 14:50 WIB

Lizzo Sangkal Isu Tewaskan Penggemar Saat Stage Dive

Lizzo diisukan telah menewaskan seorang penonton konsernya karena aksi stage dive.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Lizzo berpose dengan piala Grammy yang diraihnya sebagai Best Pop Solo Performance lewat lagu Truth Hurts, Best Urban Contemporary Album, dan Best Traditional R&B Performance untuk lagu Jerome di Grammy Awards 2020. Lizzo diterpa isu sadis, menewaskan penonton konser akibat stage dive.
Foto:

Lizzo saat ini sedang sibuk mengerjakan proyek studio berikutnya. Dia belum lama ini mengunggah video dirinya dengan DJ Mark Ronson di studio.

Namun, Lizzo menyangkal sedang membuat album baru dalam gurauannya. Dia bahkan bergurau dia sedang tidak di studio dan tidak bersama dengan Mark Ronson.

"Saya tidak di studio. Ini bukan Mark Ronson. Ini bukan papan suara saya. Saya tidak membuat album. Dari mana Anda mendapatkannya?" kata Lizzo.

Di tengah musim pandemi seperti saat ini, Lizzo pun menaruh perhatian kepada para penggemarnya, terlebih sejak maraknya kasus varian delta. Lizzo mengimbau para penggemar untuk menjaga jarak dengannya.

"Anda bisa menjadi orang yang paling baik. Anda bisa divaksinasi. Anda bisa divaksinasi empat kali lipat. Jika Anda melihat saya, tolong beri saya jarak dua meter,” kata dia.

Lizzo memperingatkan, dia tidak akan ragu-ragu untuk menjadi sedikit kasar jika didekati orang lain. Lizzo mewanti-wanti para penggemarnya untuk tak mendekat sekalipun melihatnya di jalan dan menghampiri untuk memeluk atau sekadar menjabat tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement