Senin 02 Aug 2021 11:00 WIB

Dirjen WHO Puji Minhyuk BtoB Berbagi Kisah Lawan Covid-19

Minhyuk BtoB telah keluar dari rumah sakit setelah dirawat akibat Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Minhyuk BTOB positif Covid-19 setelah tertular dari guru vokalnya pada awal Juli 2021. Ia membagikan kisah perjuangannya untuk sembuh dari Covid-19 lewat siaran langsung Instagram.
Foto:

Setelah menghabiskan dua pekan di rumah sakit karena Covid-19, Minhyuk mengadakan siaran langsung di Instagram, untuk mengabarkan kepulangannya dari rumah sakit. Selama siaran, dia berbicara terus terang tentang pengalamannya sembuh dari Covid-19.

Minhyuk mendesak para penggemar untuk berhati-hati menjaga kesehatan. Pemilik nama lengkap Lee Min-hyuk itu menunjukkan bagaimana menderitanya ia saat berjuang sembuh dari Covid-19.

Pada awal Juli, Minhyuk melakukan karantina mandiri setelah guru vokalnya dinyatakan positif Covid-19. Hasil tes Minhyuk awalnya negatif untuk virus tersebut, namun tiga hari kemudian hasilnya bertolak belakang.

Minhyuk kemudian dirawat di rumah sakit pada 17 Juli, setelah menderita batuk dan demam tinggi. Meskipun dalam semangat yang baik, Minhyuk terlihat terus batuk sepanjang siaran langsung Instagram-nya.

"Saya keluar dari rumah sakit hari ini. Orang-orang mengatakan (dalam komentar) bahwa saya kehilangan banyak berat badan, dan itu benar," kata Minhyuk, Ahad (1/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement