Kamis 29 Jul 2021 01:30 WIB

Konduktor Avip Priatna Terima Penghargaan dari Austria

Avip Priatna makin termotivasi untuk kembangkan musik klasik dan paduan suara.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konduktor kenamaan Indonesia, Avip Priatna. Avip mengaku bangga karena mendapat kepercayaan dari Pemerintah Republik Austria untuk menerima penghargaan The Decoration of Honour in Gold for Services to the Republic of Austria.
Foto:

Prestasi membanggakan itu mendapat apresiasi dari Bakti Budaya Djarum Foundation. Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, Renitasari Adrian, mengatakan Avip kerap mengukir prestasi dengan beragam penghargaan.

photo
Konduktor paduan suara dan orkestra Indonesia, Avip Priatna, menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Austria. - (Avip Priatna)

Sejumlah penghargaan itu tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga kelompok musik yang Avip dirikan. Beberapa di antaranya seperti Jakarta Concert Orchestra (JCO), Batavia Madrigal Singers (BMS), dan The Resonanz Children’s Choir (TRCC).

"Selamat kepada Avip Priatna atas prestasinya dalam mengharumkan nama bangsa. Kami harap prestasinya dapat membangkitkan semangat masyarakat Indonesia untuk turut serta mengharumkan nama bangsa Indonesia dan mengukir prestasi, baik di dalam maupun di luar negeri," kata Renitasari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement