Kamis 22 Jul 2021 18:00 WIB

Senyum Lebar Pangeran George di Ulang Tahun ke-8

Pangeran George lahir pada 22 Juli 2013.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George berulang tahun ke-8.
Foto:

Sudah menjadi tradisi bagi keluarga Dutch dan Dutches of Cambridge untuk merilis potret resmi baru pada setiap momen ulang tahun George. Dalam potret ulang tahunnya yang ke-7, George juga pernah ditunjukan dengan tampilan mengenakan kaus polo hijau army sambil tersenyum. Foto itu juga diambil sendiri oleh sang ibu, Kate Middleton.

Ulang tahun ke-8 George pun menandai momen pergantian model busana sang pangeran muda. Banyak ahli etiket menyebut bahwa anak laki-laki di kalangan bangsawan akan mulai mengenakan celana pada usia ini.

photo
Pangeran William (kiri), Kate Middleton (kanan), dan Pangeran George berada di tribun penonton saat pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di London, Inggris, 29 Juni 2021. - (EPA-EFE/John Sibley)

George yang lahir pada 22 Juli 2013 memang telah mengenakan pakaian dewasa akhir-akhir ini. Dia bahkan terlihat kembaran dengan ayahnya dalam beberapa kesempatan.

"Dia tumbuh dengan cepat dan lebih seperti seorang pemuda daripada anak kecil sekarang," kata Sophie Mirman, pendiri dan direktur kreatif di Trotters, kepada People. "Saya pikir orang tuanya hebat dalam memilihkan apa yang akan dikenakan dan kapan," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement