Kamis 22 Jul 2021 17:26 WIB

Fadly dan Ade Govinda Kembali dengan 'Cukup Lebih Baik'

Fadly dan Ade Govinda hadirkan lagu kolaborasi kedua.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin berkolaborasi menghadirkan lagu Cukup Lebih Baik
Foto: MyMusic Records
Musisi Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin berkolaborasi menghadirkan lagu Cukup Lebih Baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin kembali berkolaborasi dengan menghadirkan lagu "Cukup Lebih Baik". Tembang menandai kedua kalinya Ade dan Fadly berkarya bersama setelah single "Tanpa Batas Waktu" setahun silam.

Suksesnya single pertama "Tanpa Batas Waktu" dinilai tidak lepas dari sinetron "Ikatan Cinta", sebab lagu mengiringi tayangan tersebut. Keberhasilan itu menjadikan Ade dan Fadly sangat bersyukur dengan segala kecukupan yang mereka dapat dari apresiasi pencinta musik Indonesia.

Baca Juga

Lantas, langkah mereka berlanjut dengan merilis single kolaborasi kedua, "Cukup Lebih Baik". Tembang bercerita tentang rasa syukur dan cinta yang secukupnya. Ade mengemas aransemen dan liriknya sesederhana mungkin, tetapi dengan makna mendalam.

Lagu ciptaan Ade tersebut diproduksi di bawah naungan label MyMusic Records. Pada konferensi pers virtual, Kamis (22/7), Ade menceritakan proses kreatif penggarapan lagu yang berlangsung cukup cepat. Semula, dia dan tim berdiskusi mengenai tema lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement