Selasa 20 Jul 2021 15:38 WIB

Ramy Tayang Eksklusif di Lionsgate Play

'Ramy' merupakan film tentang milenial muslim yang tinggal di Amerika Serikat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Cuplikan scene serial Ramy yang tayang eksklusif di Lionsgate Play.
Foto: Lionsgate Play
Cuplikan scene serial Ramy yang tayang eksklusif di Lionsgate Play.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform penyedia layanan streaming film, Lionsgate Play, akan menayangkan serial “Ramy” secara eksklusif. Serial ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang milenial muslim bernama Ramy, dan ia tinggal di Amerika Serikat.

Ramy (Ramy Youssef) adalah anak sulung dari pasangan imigran asal Mesir, Maysa (Hiam Abbass) dan Fariuk (Amr Waked). Sejak remaja, Ramy mulai mempertanyakan banyak hal mengenai kehidupan yang ia jalani sebagai seorang Muslim di New Jersey.

Baca Juga

Meski dikelilingi orang-orang dari komunitas Mesir, Ramy tidak dapat menghindari gaya hidup ala Amerika. Hal inilah yang kerap menimbulkan pergolakan batin dalam diri Ramy, terlebih saat ia mulai beranjak dewasa. Setiap hari, Ramy pun dihadapkan dengan berbagai masalah yang menguji moral dan keimanannya.

“Di Amerika, serial ini dianggap representasi bagus mengenai keluarga muslim di Amerika, dengan sudut pandang yang berbeda,” ungkap Content Manager Lionsgate Play Indonesia, Karina Mahadi, dalam media briefing virtual, Senin (19/7).

Serial ini merupakan pemenang Golden Globe, dan membawa aktor utamanya, Ramy Youssef, memenangkan Golden Globe untuk kategori Best Actor in a Television Series – Musical or Comedy pada 2019.

Selain “Ramy”, konten eksklusif lainnya yang hadir di Lionsgate Play Indonesia adalah “Tyler Perry’s Temptation”, “The Hunger Games”, “Saw”, “Step Up Revolution”, dan “Daybreakers”.

Untuk konten baru yang tersedia di Lionsgate Play Indonesia pada Juli 2021, ada film box office yang dibintangi oleh Russel Crowe “The Next Three Days”, dan juga dalam rangka menyambut hari anak nasional nanti akan ada new release franchise hits “Spy Kids: All the Time in the World”.

“Tidak hanya film, ada juga serial “Manhunt: Deadly Games” dan “The White Princess”. Dua serial ini juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi,” papar Karina lagi.

Lionsgate Play menyediakan dua model langganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp 35 ribu per bulan dan Rp 179 ribu per tahun. Pilihan harga ini diharapkan bisa sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen Indonesia.

Konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom. Khusus untuk pelanggan Telkomsel tersedia tawaran menarik seharga Rp 15 ribu untuk layanan Lionsgate Play dan 2 GB kuota data MAXstream yang berlaku 1 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement