Senin 19 Jul 2021 19:46 WIB

Weezer Berencana Rilis Empat Album Sepanjang 2022

Weezer punya banyak lagu baru untuk dijadikan album.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Band Weezer bersiap meluncurkan empat album pada 2022.
Foto:

Cuomo telah memanjakan penggemar mereka dengan dua album baru tahun ini. OK Human yang dilepas pada Januari juga dibuat selama pandemi dan Van Weezer yang direkam sebelum kekacauan 2020 dirilis belum lama ini. 
 
Di acara itu, Weezer menampilkan "Hero" lagu pembuka dari album Van Weezer. Sementara Cuomo berbicara tentang rencana album baru Weezer, vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, mengakui bahwa bandnya tidak memiliki apa-apa lagi dalam tindak lanjut "Pollyanna".
 
"Tidak dalam waktu dekat, tetapi kita tidak pernah tahu. Kami selalu mendapatkan ide liar dan akhirnya melakukan sesuatu. Tapi sekarang, kami hanya menantikan tur kami," ujar rocker berusia 49 tahun itu.
 
Mengenai kembali ke panggung lagi, Armstrong menyatakan, bahwa mereka masih hanya menunggu waktu membaik untuk kembali lagi. “Kami telah merencanakan tur ini selama dua tahun, dan kami tergelincir ke dalam lockdown, padahal tur itu akan menyenangkan,” katanya.

"Saya suka bermain musik live dan ini adalah tur terbesar musim panas dengan tiga band yang sangat luar biasa, jadi itu pasti hebat," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement