Rabu 14 Jul 2021 11:27 WIB

SRK Mengaku Awalnya tak Terkesan dengan Akting Kajol

Kajol pun awalnya kesal dengan Shah Rukh Khan (SRK).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol Devgan kini bersahabat. Di awal perkenalannya, mereka memiliki kesan buruk satu sama lain.
Foto:

Tak berselang lama, pandangan SRK terhadap Kajol berubah. Tepatnya, setelah SRK melihat bagaimana Kajol berakting dengan sangat baik.

"Saya lalu menelepon Aamir untuk mengklarifikasi. Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak tahu kenapa, tapi dia sangat luar biasa di depan layar'," kata SRK.

Sebaliknya, Kajol juga ternyata punya kesan buruk terhadap sahabatnya itu. Kekesalan Kajol bermula saat SRK bersama para aktor lain datang dalam kondisi mabuk saat ke lokasi syuting Baazigar. Karena kesal, ia pun mengoceh dalam bahasa Marathi sehingga membuat SRK dan para aktor lain terganggu.

"Mereka bilang, 'suara apa itu. Ocehannya akan membelah kepala kita’. Saya terus mengoceh, dan dia pun marah sampai mengatakan, ‘bisakah Anda diam’. Saya pikir begitulah cara kami menjadi teman," kata Kajol.

Meski di awal jumpa saling membenci, kedua bintang Bollywood itu setelahnya menjadi sahabat baik. Menurut Kajol, setelah proyek Baazigar, mereka sama-sama tumbuh menjadi aktor yang lebih matang.

"Saya selalu mengatakan dia adalah salah satu aktor terbaik yang kita miliki saat ini. Sangat menyenangkan untuk bekerja dengannya," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement